Selasa, 10 Januari 2017

TANAM KUACI


Bismillah...

Seperti bulan-bulan sebelumnya, rutinitas harianku kembali. Kali ini menanam bunga. Kira-kira dua pekan lalu saya membeli bibit dari penjual bibit online yang bikin iklan di kaskus. Paketnya tiba jumat lalu. Ini kali pertama saya membeli bibit dari internet. Saya kagum sama pembungkus bibitnya, pas liat isinya sedikit kaget sih. Ternyata isinya kuaci.



Baru sadar sih, saya kan beli bibit bunga matahari jadi pasti bibitnya yaa biji bunga matahari. It means kuaci. hehehe. Tadi pagi saya baru saja menanamnya. Saya menanam 4 bungkus dari 10 bungkus biji eceran yang kubeli. Itu berarti 12 biji. 3 bungkus kuberikan pada tante dan sisanya masih berpikir mau kasi siapa. 

Bibit ini jenisnya Sunflower Giant Single Kuning. Kira-kira kalo budidayaku berhasil akan menghasilkan bunga seperti yang ada pada sampul pembungkus bibit. Nah, bagaimana jadinya nanti ya, kita lihat saja beberapa bulan kemudian.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar